Kamis, 03 Mei 2012

pengalaman threesome

Namaku lia (nama panggilan). skg umurku 20thn..ini pengalamanku 2 tahun lalu waktu kuliah di jakarta dlu..

Setelah ak dan alex pertama kali ml, alex ngenalin g ke satu dunia yg lom pernah g kenal sebelumnya..dunia dimana soal urusan sex, pasangan co sgt mendominasi pasangan ce..n i like it..perasaan ga berdaya ini bikin g jadi horny bgt..

alex punya 2 temen yg mang deket bgt ama dia, namanya john dan arif. umur mereka dah 35 tahun, alex kenal mereka di seminar komputer. mereka be3 sering pegi bareng dan sejak g jadian ama alex, g jg sering ikut. dan karna sifat alex yg mendominasi pemandangan g digrepe2 ama alex di dalam mbl pas kita pegi bareng ato di rmh itu dah biasa buat mereka. g yg tadinya nolak akhirnya cuma bisa pasrah klo alex suruh g lepas bra n kadang g cuma pake jaket tanpa baju lg di dalem. g cuma naikin resleting jaket aja jadi di balik itu g bener2 polos..g yg tadinya cuma diem diremes2 toket g mulai horny jg apalg klo alex mulai maenin memek g n masukin jari dia ke dalem..dan biasanya klo selalu berakhir dgn g sepong ****** dia di mbl..

alex beberapa kali suka cerita klo dia punya fantasi liat g dientot ama temen2nya tapi karna g rada marah pas dia cerita itu akhirnya dia dah ga ungkit2 lg..tapi semuanya berubah malam ini..
dah seminggu ini tiap kali ml ga tau napa alex ga pernah peduli apa g ngerasa enak ato ga, dgn anehnya tiap kali ml dia cuma ngejar kenikmatan dia sendiri. andaipun kita ml lama tapi tiap kali g mo keluar pasti dia brenti, jadi bisa dibayangin betapa sengsara dan hornynya g setelah ampir seminggu digituin mulu ama dia.

minggu ini g ama alex mang ga ada rencana kemana2, karna kebetulan arif dan john jg mo dateng. abis makan malem kita ngobrol di ruang tamu alex, ga lama setelah itu alex mulai cium2 g n remes2 toket g dari dalem baju g. karna dah seminggu kesiksa dgn orgasme yg ga pernah dateng, g naik dgn cepat bgt, baru kali ini g terang2an ga nolak dibugilin ama alex di depan temen2nya, g mang sering dibugilin di mbl tapi itu beda karna temennya duduk depan. klo ini kan mereka bisa ngeliat lgs.

g tadinya bt dan minta alex lanjutin di kamar tapi dia pegangin g dan dgn napsunya isep2 toket g lg, g cuma bisa merem keenakan ga lama alex mulai turun n jilat2 memek g. trus dia isep2 klitoris g sambil masukin 2 jari ke memek g..g cuma bisa mendesah keenakan dan mulai lupa klo ada temen dia disitu. pas g buka mata buat liat dia jilatin g tanpa sengaja g liat ke arah 2 temannya yg ternyata lg liatin g n kocok2 ****** mereka sendiri..y ampun ternyata ****** mereka mayan gede dan ga kalah ama alex. dan kayanya mereka tau g liatin mereka karna trus mereka lgs pindah ke kiri kanan g, kira2 5 mnt mereka trus mulai tarik tangan g ke ****** mereka, tadinya g cuma diem aja tapi lama2 g mulai kocok2 ****** mereka..y ampun ga muat di tangan g, g yakin mereka tau g suka ama ****** mereka karna g ga bisa stop liatin ****** mereka sambil nikmatin isepan alex di memek g. mereka pun mulai mendesah2 keenakan sambil remes2 toket g, bahkan john dah mulai isepin toket g. trus arif mulai cium g tadinya g ga mo tapi karna dia trus pegangin kepala g akhirnya kita mulai ciuman n french kiss..dia mulai isep2 lidah g..
diserang be3 gitu ga lama g dah mo keluar, g mulai naik2in pantat sambil remes2 rambut alex, shitt, trus lex, isep trus say, enak bgt nih, ohh fuck, dan tiba2 alex brenti trus blg sorry say, bentar y g mo minum dlu nih..dan tanpa blg apa2 lg dia berdiri n jalan ke dapur, g cuma bisa bengong, jujur g ampir nangis waktu itu, trus tiba2 arif tarik g ke pangkuan dia n dia goyang2in ****** dia di memek g tapi ga dimasukin. trus g yg dah horny akhirnya cuma bisa mulai mendesah2 trus dia gendong g n bawa g ke kamar alex.

pas nyampe kamar dia lgs rebahin g n naik ke atas g, dia suruh g sepong ****** dia, karna dah kepalang tanggung akhirnya g isep aja. trus abis itu dia buka kaki g n gesek2 ****** dia ke memek g trus si john dateng dan minta g isep ****** dia dari samping. g cuma bisa mendesah2 tertahan karna g lg isep john. arif dah mulai masukin kepala ****** dia di memek g. trus dia blg say g masukin y. karna masih jaga gengsi g blg pls jgn masukin, gesek2 aja d gpp. tadinya dia masih nurut tapi pelan2 dia dah masukin kepala kontolnya n g ga nolak lg. begitu dah masuk semua saking enaknya g ampe keluarin ****** john dari mulut g takut kegigit. trus arif lgs mulai goyang2 n g mulai lg isep john, karna mang g yg dah horny bgt, arif cuma butuh 5mnt buat bikin g keluar, gila g keluar dgn dahsyat, pantat g ampe turun naik sendiri tanpa g sadar, tangan g kiri kanan ngeremes sprai kaya org gila dan g naikin dada g ampe tinggi bgt, g melejang2 ampe kaya org gila selama 5mnt. g cuma inget g teriak2 kaya org gila, ahhh shitt g keluar ohhh kontolnya gede bgt, ohh fuck g emang pecun kalian..******* enak bgt..ah shitt..
pas dah selesai g tarik arif trus kita ciuman sambil arif tetep entotin g trus ga lama si arif mulai lg entotin g dgn kencengnya. kira2 10mnt g cuma mendesah2 dientot kaya begitu sampe g keluar lg 2x..

ga lama john yg mulai ga sabar suruh g doggy trus dia kocok g dari belakang, arif di depan cuma nikmatin g sepong dia sambil remes2 toket g, g cuma bisa mendesah2 tertahan karna lg isep arif..ohh shit..****** john yg gemuk dan panjang berasa bgt mentok di memek g, karna john yg lumayan kasar ngocok g akhirnya ****** arif lepas mulu dari mulut g. untungnya arif pengertian dan ngebiarin john entotin g dlu tapi arif tetep duduk di depan g dan g tetep sepong kontolnya sebisa g. apalg pas g liat di kaca kamar alex yg gede liat g lg dientot dari belakang ama john sambil diremes2 toket g dan mulut g lg isepin arif dgn nikmatnya. pemandangan g yg cina dan putih kontras bgt dgn john dan arif yg pribumi dan item bikin g makin horny dan basah. ga lama akhirnya g orgasme lg dgn dahsyatnya dientot ama john. shitt..i’m cumming john, ohh entot g yg kenceng john shitt..g ampe ngedorong2 pantat g ke arah john. ada kali 5mnt g teriak2 keenakan dientot gitu ama dia. arif yg kayanya dah terpengaruh ama keadaan apalg liat muka g yg mendesah2 nikmat pas keluar akhirnya dah mo keluar jg. g lgs buru2 masukin ****** dia ke muka g n dia lgs keluar byk bgt, g ampe telen dlu sebagian biar ga netes keluar mulut g. ga lama john yg juga dah nafsu bgt lgs balikin badan g dan keluar di muka n toket g. g yg dah kecapean bgt cuma bisa diem aja trus lgs ketiduran. malemnya g dibangunin ama arif yg ternyata dah horny lg liat g tiduran telanjang di pelukan john. g ditarik ke meja tv biar ga ngeganggu tidur john trus dia lgs entotin g disitu. ga lama sih cuma 15mnt-an sambil toket g diremes2 dgn kencengnya. uggh g seneng bgt dientot kasar gini sambil toket g diremes2. g yg cukup bangga dgn ukuran toket g yg mayan gede horny bgt liatnya klo dientot sambil diremes2 gini. g cuma keluar 1x trus pas dia dah mo keluar dia suruh g jongkok n g isep ampe keluar.
paginya pas g selesai mandi giliran john yg minta jatah tapi g blg jgn lama2 karna g ada kelas nih. y uda disuruh tiduran di ranjang trus dia masukin dari atas n karna g ga mo muka g kotor lg akhirnya g isep aja ampe keluar di mulut g eh sialnya si arif yg dah abis mandi liat g lg dientotin minta lg tapi g bener2 nolak karna g blg g ada kelas n g harus masuk hari ini. trus tanpa keabisan akal dia blg y ud kita aja anter lu ke kampus biar john yg baw mbl lu ama g di belakang. akhirnya di belakang mbl sekali lg g musti jadi sarana pelampiasan nafsu arif. tapi karna pagi2 gini beresiko klo kita ******* di mbl arif cuma suruh g toples trus isep ****** dia sambil sekali2 kocok pake toket g. alesan dia sih karna dia demen bgt ama toket g n mumpung kmn lom rasain. akhirnya 20mnt g isep dia keluar jg di mulut g biar ga tll byk sih. trus ga lama sampe d di kampus g dan berakhirlah pengalaman threesome pertama kali g.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar